Aktor pemeran Monkey D. Luffy dalam series live action One Piece ungkap adegan tersulit yang dia jalani di series tersebut. Adaptasi live acton One Piece akhirnya resmi tayang perdana pada 31 Agustus kemarin. Respon dari para penggemar pun sangat luar biasa, di mana banyak sekali yang antusias untuk menyaksikan seriesnya. Seriesnya pun berhasil meraih kesuksesan besar, yang mana menurut laporan sebelumnya live action One Piece berhasil mencatatkan rekor baru.

Menurut data yang ada, series live action One Piece berhasil menduduki peringkat teratas sebagai series yang banyak ditonton oleh para pelanggan. Bahkan, mengalahkan kepopuleran dari Stranger Things. Salah satu hal yang membuat seriesnya sukses adalah bagaimana para aktor pemeran kru Topi Jerami awal berhasil menghidupkan peran yang mereka mainkan. Iñaki Godoy adalah salah satunya. Dia merupakan pemeran dari protagonis utama yaitu Luffy.

Dalam sebuah tayangan wawancara dengan Teen Vogue, Iñaki Godoy ungkap adegan yang paling sulit yang dia jalani dalam series live action One Piece. Menurutnya, adegan tersulit di series tersebut adalah ketika Luffy dan Koby berada di tengah laut pasca terbebas dari kapal Alvida. “Aku pikir bagiku, hal tersulit untuk dilakukan… Aku memiliki satu adegan dengan Koby di dalam sebuah kapal kecil di mana kami berbicara tentang mimpi dan dia ingin menjadi seorang angkatan laut. Adegan tersebut khususnya, adalah salah satu adegan pertama yang aku lakukan.

luffy live action one piece

Iñaki Godoy kemudian mengungkapkan alasan mengapa kemudian adegan tersebut sulit sekaligus penting bagi karakter Luffy dan cerita live action One Piece. Menurutnya, karena berbicara mengenai mimpi dari Luffy Iñaki Godoy harus berakting dan berekspresi dengan tepat. Yang menarik adalah Iñaki Godoy pun mengakui jika ada banyak hal yang kemudian dia rubah untuk adegan tersebut. Dan ternyata hal tersebut berhasil dieksekusi dengan baik.

Karakter Luffy memang menjadi daya tarik utama dalam alur cerita One Piece, termasuk juga dalam versi live actionnya. Sehingga, wajar jika Iñaki Godoy ingin semuanya berjalan dengan baik dan sempurna. Saat ini, masih belum ada informasi resmi apakah Netflix akan memberikan lampur hijau bagi musim selanjutnya. Namun, jika kemudian popularitas dari live action One Piece ini masih tetap bertahan bukan mustahil jika kita akan melihat season 2 dari seriesnya.