Beberapa waktu lalu, Paramount Pictures telah merilis trailer perdana mereka untuk A Quiet Place: Day One, memberikan penonton tampilan baru pada prekuel yang akan datang yang akan menggambarkan bagaimana invasi alien yang mengubah kehidupan keluarga Abbott dalam A Quiet Place dimulai. Setelah meluncurkan trailer pertama untuk film ini beberapa waktu lalu, kini Paramount kembali membagikan gambar terbaru (dibagikan oleh Entertainment Weekly) yang memperlihatkan para karakter di filmnya.

Dalam gambar baru ini, terlihat 3 karakter yang diperankan oleh Lupita Nyong’o, Djimon Hounsou and Alex Wolff. Dalam film ini, kita akan mengikuti karakter Lupita Nyong’o saat dia mencoba melarikan diri dari makhluk berbahaya yang telah menyerbu Bumi. Hidup di kota besar bisa menjadi rumit ketika monster yang tertarik pada suara ini membuat semua orang harus hidup dalam kesunyian.

A Quiet Place: Day One berlangsung sebelum film-film yang dibintangi oleh Emily Blunt dan John Krasinski, dengan prekuel yang disutradarai oleh Michael Sarnoski ini menceritakan tentang bagaimana manusia bereaksi ketika alien tersebut pertama kali tiba. Sarnoski menulis naskah berdasarkan gagasan yang ia pikirkan bersama Krasinski. Para pemeran pendukung A Quiet Place: Day One juga akan mencakup Joseph Quinn, Alex Wolff, dan Djimon Hounsou, yang akan mengulangi perannya dari A Quiet Place Part II.

Nama Quinn sendiri menjadi sangat populer setelah ia memerankan Eddie Munson selama musim keempat dari Stranger Things, dengan karakter tersebut ditetapkan sebagai pemimpin dari Hellfire Club. Di sisi lain, Wolff memiliki peran kecil dalam Oppenheimer tahun lalu. Sementara itu Hounsou memerankan seorang pria di sebuah pulau dalam A Quiet Place Part II, dan prekuel yang akan datang akan menjelaskan bagaimana karakter tersebut menjadi pemimpin dari sekelompok penyintasnya.

Sementara dua film pertama ini mengikuti keluarga Abbott, A Quiet Place: Day One akan berfokus pada karakter baru yang mencoba bertahan hidup dari invasi alien. Dalam A Quiet Place Part II, penonton mendapatkan sekilas tentang bagaimana Evelyn dan Lee melarikan diri dari monster pada hari invasi dimulai. Kita tunggu aja ya Geeks apa yan gakan dihadirkan dalam film ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/