Selain memperkenalkan tampilan perdana dari kostum Superman, foto yang James Gunn bagikan juga memberikan petunjuk tentang kemungkinan villain di filmnya nanti. Superman jadi proyek film superhero produksi DC Universe yang akan disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi David Corenswet. Gunn membagikan sebuah foto yang memperlihatkan kostum Superman yang akan David Corenswet gunakan. Namun, di foto itu juga ada petunjuk tentang kemungkinan villain yang akan muncul di filmnya. Siapa saja?

5The Engineer

Selain para karakter villain di atas, sosok Angela Spica alias The Engineer juga perlu masuk daftar ini. Seperti yang muncul dalam kabar sebelumnya, sudah terkonfirmasi bahwa The Engineer merupakan salah satu villain yang akan muncul di film Superman nanti. Setelah resmi menjadi The Engineer, Angela memiliki kekuatan yang luar biasa. Tubuhnya bisa menciptakan dan berubah menjadi hampir semua hal yang dia bayangkan.

Misalnya, Angela dapat mengubah kedua tangannya menjadi senjata. Angela juga bisa mengubah tangannya menjadi pedang. Apapun dapat dia lakukan dengan tubuhnya dan tidak ada batasan apapun yang bisa menghentikan Angela untuk melakukan hal tersebut. Setelah menjadi The Engineer, Angela kemudian bergabung dengan kelompok The Authority yang juga akan jadi villain di film Superman.

Kehebatan tim satu ini memang sudah tidak diragukan lagi. Superman bahkan pernah diceritakan membutuhkan The Authority untuk membantunya menyelamatkan dunia. Dengan kedahsyatan dari The Engineer yang bisa menciptakan hampir apapun, bisa jadi cahaya dahsyat yang muncul di foto James Gunn tersebut merupakan “first look” serangan dari sang karakter.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.