Selain memperkenalkan tampilan perdana dari kostum Superman, foto yang James Gunn bagikan juga memberikan petunjuk tentang kemungkinan villain di filmnya nanti. Superman jadi proyek film superhero produksi DC Universe yang akan disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi David Corenswet. Gunn membagikan sebuah foto yang memperlihatkan kostum Superman yang akan David Corenswet gunakan. Namun, di foto itu juga ada petunjuk tentang kemungkinan villain yang akan muncul di filmnya. Siapa saja?

2Darkseid

Meskipun Darkseid mungkin tidak pernah bertarung secara langsung atau satu lawan satu dengan Superman, dia diketahui sering menghadapi sang superhero. Biasanya, Superman akan bertarung menghadapi Darkseid saat bersama Justice League. Dari segi kekuatan, Darkseid memiliki kedahsyatan yang mana membuat Superman kalah. Hal ini wajar mengingat Darkseid adalah yang terkuat dari New Gods.

Dalam cerita komiknya pun Darkseid merupakan salah satu ancaman besar bagi Justice League. Meskipun Darkseid tidak pernah disebut dalam rencana proyek film Superman, di gambar yang James Gunn bagikan tersebut kemungkinan terdapat petunjuk mengenai kemunculan dari sang villain. Dalam berbagai cerita, Darkseid sempat menjalin kerja sama dengan berbagai pihak seperti Lex Luthor.

Darkseid sebenarnya dijadwalkan muncul dalam film Justice League versi DCEU. Namun, kekacauan produksi di balik layar pada akhirnya membuat sang villain batal untuk muncul. Darkseid baru muncul dalam film Justice League versi Zack Snyder yang mana hal ini mendapatkan sambutan meriah dari para fans. Karena kemunculan Darkseid kurang maksimal, kemunculannya di film Superman nantinya bisa mengobati kekecewaan para fans.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.