Kabar baik muncul untuk para penggemar series One piece karena live action seriesnya saat ini siapkan untuk season 3. Series live action adaptasi animasi dari platform streaming Netflix, One Piece, berhasiil mencatatkan berbagai rekor. Mulai dari series adaptasi yang paling banyak ditonton hingga series yang paling banyak dibahas di media sosial. Hal ini menjadi catatan rekor menarik mengingat jarang adaptasi anime bisa meraih sukses besar.

Tidak lama setelah season perdananya rilis Netflix kemudian memberikan pengumuman bahwa mereka akan menghadirkan season 2. Proses produksinya sendiri saat ini diketahui sudah dimulai dan kembali dikerjakan di wilayah Afrika Selatan. Namun, muncul kabar mengejutkan yang berkaitan dengan seriesnya. Dalam sebuah wawancara, pemeran Patty dalam season 1 One Piece, Brashaad Mayweather, menyebutkan bahwa saat ini mereka bukan hanya untuk memproduksi live action One Piece season 2 melainkan juga season 3.

Kita akan lihat apakah mereka akan kembali menghadirkannya (karakternya) karena mereka melakukan proses pengambilan gambar untuk dua musim – season 2 dan season 3 – secara berkelanjutan. Jadi, kita lihat saja apa yang terjadi.” Masih belum ada konfirmasi resmi apakah memang kemudian hal tersebut akan benar-benar terjadi. Sejauh ini, informasi yang diketahui Netflix hanya memberikan pengumuman untuk membuat satu season saja yaitu season 2.

live action one piece season 3

Terlepas dari popularitas yang luar biasa dari live action One Piece, tidak sedikit yang meragukan bahwa Netflix akan memberikan perintah untuk membuat dua musim sekaligus. Sebenarnya, hal ini sempat terjadi dalam series adaptasi live action terbaru yaitu Avatar: The Last Airbender di mana mereka memerintahkan untuk menghadirkan dua musim untuk series tersebut.

Untuk saat ini, para fans dari series One Piece bisa meyakinkan bahwa season 2 merupakan sesuatu hal yang pasti. Bahkan, saat ini, mereka sedang dalam proses produksi di Afrika Selatan. Namun, untuk season 3 mendatang masih belum diketahui kebenarannya. Season 2 sendiri kemungkinan memang akan menghadirkan Arabasta Saga, yang mana bukan hal mustahil jika Netflix akan menghadirkan season 3. Kita nantikan saja ya Geeks informasi selanjutnya mengenai series live acton One Piece tersebut.