Advertisements

Avengers 5 menjadi sorotan utama saat ini dengan berbagai kabar dan fakta terbaru dan rencana Marvel Studios terkait dengan film tersebut. Marvel Studios sedang mengalami guncangan hebat dalam beberapa tahun belakangan. Banyak dari film dan series produksi mereka yang harus gagal di pasaran atau tidak sesuai ekspektasi. Meskipun begitu, Marvel Studios tetap berjalan dengan rencana jangka panjang mereka seperti menghadirkan film Avengers 5. Ada beberapa fakta terbaru terkait proyek film Avengers 5. Apa saja?

Advertisements

7Shawn Levy Dalam Proses Pembicaraan

Deadline sempat menghadirkan kabar pada 5 Juni kemarin bahwa sutradara dari film Deadpool & Wolverine, yaitu Shawn Levy, sedang dalam proses pembicaraan dengan pihak Marvel Studios. Kabarnya, mereka ingin Shawn Levy menjadi sutradara film Avengers 5. Dalam laporan tersebut juga dijelaskan bahwa Shawn Levy sudah membaca skrip yang ditulis oleh Michael Waldron.

Sayangnya, hingga sekarang, belum ada kabar terbaru mengenai apakah kemudian Levy menerima tawaran tersebut atau tidak. Ada beberapa hal menarik yang muncul dari kabar ini. Yang pertama adalah Marvel Studios sebenarnya sudah sejak lama mengincar Shawn Levy untuk jadi sutrdara film mereka, termasuk Avengers 5. Namun, karena permasalahan jadwal akhirnya Shawn Levy menolak tawaran tersebut.

Namun, pasca perubahan jadwal yang terjadi di MCU besar kemungkinan dia akan menerima tawaran tersebut. Yang kedua adalah dengan Shawn Levy yang masih belum menentukan keputusannya, Marvel Studios diketahui masih akan tetap menawarkan posisi sutradara Avengers 5 kepada nama-nama lainnya. Namun, tidak diketahui siapa saja sutradara yang ditawari posisi tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.