Film Superman Legacy akan segra rilis pada 2025 mendatang dan beberapa fakta terbaru yang berkaitan dengan filmnya. James Gunn akan segera menghadirkan film live action pertama untuk jagat sinematik baru DC yaitu Superman Legacy atau yang juga disebut Superman. David Corenswet dan Rachel Brosnahan sudah terpilih menjadi Superman dan Lois Lane yang baru. Namun, ada beberapa fakta terbaru dari film Superman Legacy tersebut.

6Lebih Fokus Pada Daily Planet

Fakta terbaru pertama dari film Superman Legacy ini adalah alur ceritanya akan lebih fokus pada karir dari Clark Kent di Daily Planet. Seperti yang banyak diketahui, Superman menjalani kehidupan ganda di mana dia menyamar menjadi Clark Kent. Sosok Clark Kent sendiri merupakan jurnalis dari sebuah surat kabar besar di kota Metropolis yaitu Daily Planet. Dalam cerita komik, ini merupakan salah satu perusahaan yang dimiliki oleh Bruce Wayne.

Dengan hanya tinggal beberapa bulan lagi sebelum proses produksi dimulai, kabar terbaru muncul yang menyebutkan James Gunn sudah menunjuk dua bintang baru. Mereka adalah Mikaela Hoover dan Christopher McDonald. Mereka akan berperan sebagai Cat Grent dan Ron Trope. Dalam cerita komik Superman, mereka berdua merupakan rekan dari Clark Kent yang merupakan sesama jurnalis di Daily Planet.

Dengan kemunculan Cat dan Ron di film ini, artinya sudah sangat jelas bahwa James Gunn memang ingin memberikan peranan yang lebih besar terhadap The Daily Planet di DC Universe. Selama ini, Daily Planet memang sering muncul dalam setiap cerita Superman. Namun, berbagai film tersebut tidak pernah menghadirkan pegawai Daily Planet dengan jumlah yang banyak. Peranan mereka juga tidak terlalu signifikan.

Cat dan Ron sendiri sebenarnya sudah pernah muncul dalam series Superman. Namun, kemunculan keduanya di film Superman tersebut akan menjadi debut kemunculannya secara live action di film layar lebar. Sejauh ini, sudah ada lima karakter dan pegawai Daily Planet dalam cerita film Superman. Mereka adalah Perry White, Cat grant, Ron Troupe, Jimmy Olsen, serta karakter Steve Lombard.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.