Film Superman Legacy akan segra rilis pada 2025 mendatang dan beberapa fakta terbaru yang berkaitan dengan filmnya. James Gunn akan segera menghadirkan film live action pertama untuk jagat sinematik baru DC yaitu Superman Legacy atau yang juga disebut Superman. David Corenswet dan Rachel Brosnahan sudah terpilih menjadi Superman dan Lois Lane yang baru. Namun, ada beberapa fakta terbaru dari film Superman Legacy tersebut.

5Kostum Baru

James Gunn resmi memperkenalkan kostum Superman yang akan David Corenswet gunakan di filmnya nanti. Dengan James Gunn akan menghadirkan aktor baru yang akan memerankan Superman, dia juga ternyata mempersiapkan kostum baru yang akan dikenakan oleh David Corenswet. Dalam artikel sebelumnya, dibahas bahwa ada berbagai detil yang bari di kostum tersebut.

Contohnya adalah lambar ‘S’ di kostum tersebut.  Jika Geeks perhatikan sekilas mungkin tidak ada yang aneh atau tidak biasa dengan logo tersebut. Namun, jika diperhatikan lebih lanjut sebenarnya logo ‘S’ tersebut memiliki desain yang mirip dengan logo ‘S’ dari karakter Superman dalam versi komik, terutama dari cerita Kingdom Come. Hal ini terlihat dari huruf ‘S’ di logo tersebut yang nampak lebih tebal dan sedikit miring.

Kingdom Come sendiri kabarnya memang menjadi salah satu cerita yang diadaptasi oleh James Gunn untuk proyek film Superman yang akan tayang pada 2025 mendatang. Namun, Gunn tidak akan sepenuhnya mengadaptasi alur cerita tersebut. Karena, akan ada beberapa perubahan yang dihadirkan dalam ceritanya. Selain lofo di kostum, warna kostum baru ini lebih terang dari kostum sebelumnya, memiliki desain sepatu yang baru, dan sebagainya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.