Film Superman Legacy akan segra rilis pada 2025 mendatang dan beberapa fakta terbaru yang berkaitan dengan filmnya. James Gunn akan segera menghadirkan film live action pertama untuk jagat sinematik baru DC yaitu Superman Legacy atau yang juga disebut Superman. David Corenswet dan Rachel Brosnahan sudah terpilih menjadi Superman dan Lois Lane yang baru. Namun, ada beberapa fakta terbaru dari film Superman Legacy tersebut.

4Villain Baru

Selain memperkenalkan tampilan perdana dari kostum Superman, foto yang sempat James Gunn bagikan juga memberikan petunjuk tentang kemungkinan villain di filmnya nanti. Lex Luthor memang diketahui akan menjadi villlain utama di filmnya. Namun, ada juga villain baru yang memang akan dihadirkan nanti di tengah ceritanya. Fakta ini muncul berdasarkan sinar laser yang muncul di belakang Superman.

Dari sinar laser tersebut villain baru tersebut kemungkinan adalah Brainiac. Dia merupakan salah satu musuh klasik dan musuh bebuyutan dari Superman. Sudah sejak lama para fans berharap jika Brainiac bisa muncul dalam cerita layar lebar Superman. Sayangnya, hal tersebut tidak pernah terwujud sejauh ini. Namun, bisa jadi, keinginan para fans akan segera tercapai.

Cahaya berwarna keunguan yang ada di foto James Gunn tersebut bisa jadi adalah milik Brainiac. Salah satu kekuatan dahsyat yang dia miliki adalah mampu menembakan sinar laser yang dahsyat yang mana laser tersebut berwarna keunguan. Sejauh ini, Superman di film layar lebar memang jarang menghadapi villain lainnya selain Lex Luthor. Sehingga, fakta ini tentunya akan sangat menarik untuk dinantikan.