Film Superman Legacy akan segra rilis pada 2025 mendatang dan beberapa fakta terbaru yang berkaitan dengan filmnya. James Gunn akan segera menghadirkan film live action pertama untuk jagat sinematik baru DC yaitu Superman Legacy atau yang juga disebut Superman. David Corenswet dan Rachel Brosnahan sudah terpilih menjadi Superman dan Lois Lane yang baru. Namun, ada beberapa fakta terbaru dari film Superman Legacy tersebut.

3Terinspirasi Banyak Cerita

Satu fakta yang menarik lainnya dari Superman Legacy ini adalah bagaimana James Gunn tidak hanya mengadaptasi satu komik saja. Ada beberapa komik yang diketahui menjadi inspirasi untuk film ini. Ada lima judul yang muncul yaitu Superman: Birthright, All-Star Superman, Superman: Ending Battle, dan Superman: Brainiac. Beberapa komik lainnya pun kemungkinan menjadi inspirasi Gunn, misalnya Kingdom Come.

Ini artinya James Gunn tidak akan berfokus pada satu cerita saja. Berbagai elemen menarik dan penting dalam judul komik tersebut akan dimasukan ke cerita filmnya. Namun, hingga sekarang, masih belum diketahui seperti apa alur cerita yang akan James Gunn hadirkan dengan semua juduk komik tersebut. Meskipun begitu, banyak fans yang memuji pilihan James Gunn untuk inspirasi ceritanya tersebut.

Di sisi lain, ini akan menjadi film superhero produksi DC pertama yang tidak terpaku kepada satu alur cerita komik, meskipun memang ada satu komik atau alur cerita komik yang jadi panduan utamanya. Tentunya hal ini akan menarik bagaimana James Gunn akan menghadirkan cerita yang diadaptasi dari berbagai judul komik tersebut. Ini juga memberikan bukti bahwa film Superman tersebut akan memiliki mitologi yang luas.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.