Warner Bros adalah salah satu perusahaan produksi dan distribusi film terbesar dan tertua di dunia, yang berbasis di Burbank, California, Amerika Serikat. Didirikan pada 4 April 1923 oleh empat bersaudara: Harry, Albert, Sam, dan Jack Warner, perusahaan ini awalnya terkenal dengan film-film bisunya dan kemudian beralih membuat film konvensional. Warner Bros telah menghasilkan dan mendistribusikan berbagai film ikonik, termasuk franchise terkenal seperti Harry Potter, Batman, dan The Matrix. Nah menariknya, Warner Bros juga memiliki beberapa film Thriller yang dianggap terbaik. Apa saja? Simak berikut ini!

8Contagion

“Contagion” adalah film Thriller Warner Bros yang rilis pada tahun 2011, disutradarai oleh Steven Soderbergh. Film ini menampilkan pemeran yang terdiri dari Matt Damon, Gwyneth Paltrow, Jude Law, Kate Winslet, dan Laurence Fishburne. Cerita dimulai ketika seorang wanita bernama Beth Emhoff (diperankan oleh Paltrow) kembali ke Amerika Serikat setelah perjalanan ke Hong Kong dan terinfeksi virus misterius yang menyebabkan kematian yang cepat.

Virus ini cepat menyebar ke seluruh dunia dan memicu pandemi global, Kita akan mengikuti perjalanan berbagai karakter yang berusaha bertahan hidup, menemukan vaksin, dan mengendalikan penyebaran penyakit yang mematikan tersebut. Karakter utama termasuk Dr. Ellis Cheever (diperankan oleh Fishburne), berusaha mengkoordinasikan respons pemerintah sementara Dr. Erin Mears (diperankan oleh Winslet), berusaha melacak asal-usul virus;

Sementara itu, Mitch Emhoff (diperankan oleh Damon), suami Beth yang menjadi satu-satunya orang yang kebal terhadap virus, berjuang untuk melindungi putrinya yang masih hidup, sementara menghadapi kerusuhan sosial dan kepanikan umum yang melanda masyarakat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/