Deadpool menjadi karakter yang sangat dinantikan di MCU dan ada beberapa variant Deadpool yang disebut bakal muncul. MCU sudah memperkenalkan tentang variant dalam series Loki. Kita pun kemudian diperkenalkan tentang variant dalam film Doctor Strange 2. Yang menarik kemudian adalah MCU kemungkinan akan memperkenalkan berbagai variant dari karakter Deadpool di MCU. Siapa saja?

6Dogpool

Variant Deadpool yang akan muncul di MCU yang pertama adalah Dogpool. Bisa dibilang ini merupakan karakter variant Deadpool yang unik yang dikabarkan akan muncul di MCU. Dari namanya saja banyak Geeks yang tentunya sudah menduga jika Dogpool mempunyai kedekatan khusus dengan Wade Wilson alias Deadpool. Namun, sebenarnya, dia adalah varian anjing super dari Deadpool yang berasal dari multiverse Marvel.

Variant anjing dari Deadpool ini memiliki nama Wilson. Yang membedakan antara Dogpool dan Deadpool adalah Dogpool mendapatkan kekuatan supernya setelah dia terlibat dalam serangkaian eksperimen Inhuman. Hasilnya dia menjadi anjing yang mempunyai kemampuan healing factor layaknya Deadpool di Universe utama. Yang lebih menariknya lagi, dia bahkan terlihat mengenakan kostum berwarna merah dan hitam seperti sosok Deadpool.

Dalam cerita komiknya, Dogpool sendiri berasal dari alternatif universe yaitu Earth-103173. Hal ini pun memunculkan kemungkinan jika di versi MCU pun karakter Deadpool akan diperkenalkan berasal dari universe lain. Dan ini juga artinya Earth-103173 dan mungkin para Inhuman akan diperkenalkan di MCU. Kemunculan karakter Dogpool tentunya akan menambahkan unsur humor dan keunikan film Deadpool & Wolverine yang akan datang.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.