Deadpool menjadi karakter yang sangat dinantikan di MCU dan ada beberapa variant Deadpool yang disebut bakal muncul. MCU sudah memperkenalkan tentang variant dalam series Loki. Kita pun kemudian diperkenalkan tentang variant dalam film Doctor Strange 2. Yang menarik kemudian adalah MCU kemungkinan akan memperkenalkan berbagai variant dari karakter Deadpool di MCU. Siapa saja?

5Kidpool

Sesuai dengan namanya, Kidpool merupakan variant dari karakter Deadpool yang mempunyai usia lebih muda. Kidpool sendiri berasal dari salah satu universe alternatif yaitu Earth-10330. Seperti halnya Dogpool, pada dasarnya Kidpool kurang lebih sama seperti Deadpool di universe utama. Dalam hal ini, Kidpool senang akan hal yang brutal dan punya kepribadian yang unik.

Asal usul Kidpool juga hampir sama seperti Deadpool, di mana sebagian besar kekuatan supernya muncul setelah dia menjadi subjek eksperimen Weapon X. Dalam eskperimen tersebut, Wade Wilson versi anak-anak ini disuntikan DNA Wolverine. Yang membuat variant Kidpool menarik adalah dengan semua kegilaan dan keunikan karakternya, Kidpool tampak seperti anak kecil yang sangat nakal.

Sebenarnya, sudah sejak lama para fans menghadirkan dugaan mengenai kemunculan Kidpool di MCU. Hal ini setelah Ryan Reynolds sempat mengundang rekan mainnya di film sebelumnya, yaitu Walker Scobell. Dan kabar ini kemudian didukung dengan bocoran dari mainan Funko POP! yang memperlihat Kidpool. Kemunculan Kidpool di MCU akan menambah keunikan dari variant di MCU setelah Kid Loki.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.