Deadpool menjadi karakter yang sangat dinantikan di MCU dan ada beberapa variant Deadpool yang disebut bakal muncul. MCU sudah memperkenalkan tentang variant dalam series Loki. Kita pun kemudian diperkenalkan tentang variant dalam film Doctor Strange 2. Yang menarik kemudian adalah MCU kemungkinan akan memperkenalkan berbagai variant dari karakter Deadpool di MCU. Siapa saja?

4Headpool

Buat Geeks yang pernah membaca komik Marvel Zombies, mungkin sudah tidak asing dengan salah satu variant dari Deadpool yang tidak biasa ini. Headpool merupakan salah satu variant dari Deadpool lainnya yang kabarnya juga akan muncul di MCU. Yang membuat Headpool menjadi unik adalah dia merupakan satu-satunya variant zombie dari karakter MCU yang berhasil keluar dari universenya dan eksis di universe lain.

Sebagai seorang zombie alias mayat hidup, tentu saja Headpool mempunyai tubuh yang jauh lebih tahan terhadap rasa sakit. Selain itu, Headpool juga secara teknis memang tidak bisa mati. Hal ini terlihat dari sisa bagian tubuhnya hanyalah kepalanya saja. Ini juga yang kemudian menjadi alasan mengapa karakter yang berasal dari Earth-2149 atau Zombieverse tersebut mendapatkan namanya.

Meskipun tidak bisa bertarung dan bergerak dengan bebas layaknya Deadpool di universe utama, tetapi kehadiran Headpool selalu tampak lebih konyol dan kocak dari variant Deadpool lain. Kemunculan Headpool di MCU ini sudah diberikan petunjuk dalam trailer resminya dan juga merchandise Funko. Terdapat spekulasi jika zombie Deadpool akan muncul sesuai di komiknya sebelum kemudian berubah menjadi Headpool.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.