Deadpool menjadi karakter yang sangat dinantikan di MCU dan ada beberapa variant Deadpool yang disebut bakal muncul. MCU sudah memperkenalkan tentang variant dalam series Loki. Kita pun kemudian diperkenalkan tentang variant dalam film Doctor Strange 2. Yang menarik kemudian adalah MCU kemungkinan akan memperkenalkan berbagai variant dari karakter Deadpool di MCU. Siapa saja?

3Babypool

Karakter variant Deadpool lainnya yang dikabarkan akan muncul di MCU. Seperti halnya beberapa karakter variant lain, karakter Babypool juga terkonfirmasi melalui merchandise Funko. Babypool atau Baby Deadpool merupakan salah satu variant dari Deadpool yang sudah sering digunakan dalam berbagai materi promosi karakter Deadpool selama beberapa tahun belakangan.

Jika Kidpool adalah variant Wade Wilson alias Deadpool versi anak-anak, maka Babypool adalah Deadpool alias Wade Wilson versi balita. Karakternya sendiri memang tidak banyak muncul dalam berbagai cerita, terlepas sering muncul dalam bebagai materi promosi karakternya. Selain dari Funko, dalam gambar promosi film Deadpool & Wolverine juga nampak bagaimana Marvel menghadirkan siluet variant ini.

Fakta menarik dari Babypool yang tayang di Deadpool & Wolverine adalah dalam merchandise Funko karakter Babypool justru memiliki kaitan yang erat dengan Wolverine. Hal ini seolah memberikan petunjuk mengenai koneksi kedua karakter. Menarik tentunya untuk melihat hal tersebut, mengingat Wolverine sendiri sebelumnya diperlihatkan menjadi sosok “pengasuh” di film Logan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.