Deadpool menjadi karakter yang sangat dinantikan di MCU dan ada beberapa variant Deadpool yang disebut bakal muncul. MCU sudah memperkenalkan tentang variant dalam series Loki. Kita pun kemudian diperkenalkan tentang variant dalam film Doctor Strange 2. Yang menarik kemudian adalah MCU kemungkinan akan memperkenalkan berbagai variant dari karakter Deadpool di MCU. Siapa saja?

2Lady Deadpool

Lady Deadpool adalah salah satu variant wanita yang cukup populer di kalangan penggemar Marvel. Bahkan, di dunia nyata pun banyak penggemar wanita yang menggunakan kostum dan berdandan seperti Lady Deadpool. Di Marvel Universe sendiri Lady Deadpool adalah variant yang terbilang cukup sering melakukan petualangan bersama Deadpool utama di Earth-616.

Yang menarik adalah meskipun penampilannya cukup familiar dan mirip dengan Deadpool, tetapi karakter bernama asli Wanda Wilson ini digambarkan sedikit lebih hebat dan juga lebih heroik dari Wade Wilson. Hal itulah yang membuat penampilannya selalu dianantikan oleh para penggemar. Kemunculan Lady Deadpool ini sudah diberikan petunjuknya dalam trailer baru kemarin.

Berkaitan dengan Lady Deadpool, banyak teori yang berkembang di kalangan fans yang menyebutkan bahwa Taylor Swift akan mengisi peran tersebut dan bukan karakter Dazzler. Namun, muncul spekulasi menarik lainnya yang tidak kalah menarik yang menyebutkan jika istri dari Ryan Reynolds, Blake Lively, yang akan mengisi peran dari Wanda Wilson alias Lady Deadpool.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.