Dengan film Deadpool & Wolverine akan menjadi bagian dari MCU, beberapa karakter MCU kemungkinan akan muncul di filmnya. Deadpool & Wolverine merupakan film yang sangat dinantikan oleh para fans, terutama oleh para fans MCU. Ini menjadi jalan masuk bagi para mutant untuk bisa bergabung di jagat sinematik Marvel tersebut. Meskipun begitu, terdapat kemungkinan beberapa karakter MCU akan muncul di film tersebut. Siapa saja?

9Moon Knight

Karakter MCU yang bisa muncul di film Deadpool & Wolverine yang pertama adalah Moon Knight. Karakternya sendiri pertama kali muncul dalam seriesnya yang menjadi bagian dari Phase 4 MCU. Seriesnya sendiri dibintangi oleh aktor Oscar Isaac sebagai Marc Spector, seorang avatar dari Dewa Mesir Khonshu yang membuatnya menjadi superhero vigilante dengan sebutan Moon Knight.

Marc berbeda dengan karakter pahlawan super lainnya, karena dia mempunyai 3 kepribadian yang berbeda. Hal ini yang membuat Marc sering dianggap memiliki gangguan kepribadian. Selain Marc Spector, dia memiliki kepribadian lain yaitu Steven Grant dan gangguan identitas disosiatif. Dengan gangguannya tersebut, ia pun memiliki kepribadian ganda yang akhirnya menciptakan sesosok karakter dalam dirinya yang bernama Steven Grant dan Jack Lockley.

Dalam cerita Marvel Comics, Deadpool smepat muncul beberapa kali dalam cerita Moon Knight dan ikut berpetualang bersama. Namun, keduanya memiliki ideologi atau pandangan berpikir yang berbeda yang membuat keduanya tidak lagi bersama. Meskipun begitu, Deadpool bisa bertemu dengan Marc Spector atau salah satu kepribadiannya. Film ini bisa jadi momen kemunculan Moon Knight pasca kemunculan di seriesnya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.