Dengan film Deadpool & Wolverine akan menjadi bagian dari MCU, beberapa karakter MCU kemungkinan akan muncul di filmnya. Deadpool & Wolverine merupakan film yang sangat dinantikan oleh para fans, terutama oleh para fans MCU. Ini menjadi jalan masuk bagi para mutant untuk bisa bergabung di jagat sinematik Marvel tersebut. Meskipun begitu, terdapat kemungkinan beberapa karakter MCU akan muncul di film tersebut. Siapa saja?

8Jennifer Walters/She-Hulk

Jennifer Walters alias She-Hulk adalah superhero Marvel yang sudah melakukan debut di Marvel Cinematic Universe dalam series She-Hulk: Attorney at Law. Seriesnya menghadirkan cerita tentang asal-usul Jennifer Walters menjadi She-Hulk. Dalam ceritanya diperlihatkan bagaimana dia secara tidak sengaja terkena darah yang mengandung radiasi gamma dari sepupunya, Bruce Banner alias Hulk dalam sebuah kecelakaan.

Efek dari darah yang mengandung radiasi gamma tersebut ternyata menyatu dengan darah milik Jennifer, yang mana hal tersebut membuatnya ikut bermutasi menjadi Hulk. Sejak saat itulah dia menjadi sosok wanita kuat berkulit hijau yang terkenal sebagai Hulk versi wanita alias She-Hulk. Sayangnya, debut She-Hulk di MCU sendiri kurang begitu maksimal yang terbukti dari berbagai respon seriesnya.

She-Hulk dan Deadpool memang memiliki sejarah muncul bersama. Namun, seperti halnya Moon Knight, karakter ini terakhir kali muncul pada tahun 2022. Sehingga, ini bisa jadi momen yang pas untuk kembali menghadrikan karakternya. Di sisi lain, terlepas dari berbagai kontroversi yang ada di seriesnya kedua karakter superhero ini memiliki keunikan yang sama seperti melakukan Breaking the Fourth Wall.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.