Dengan film Deadpool & Wolverine akan menjadi bagian dari MCU, beberapa karakter MCU kemungkinan akan muncul di filmnya. Deadpool & Wolverine merupakan film yang sangat dinantikan oleh para fans, terutama oleh para fans MCU. Ini menjadi jalan masuk bagi para mutant untuk bisa bergabung di jagat sinematik Marvel tersebut. Meskipun begitu, terdapat kemungkinan beberapa karakter MCU akan muncul di film tersebut. Siapa saja?

7Sam Wilson/Captain America

Sosok Sam Wilson akan muncul sebagai sosok Captain America baru dalam cerita sekuel dari film Captain America. Dia akan muncul dalam film Captain America: Brave New World. Dalam film tersebut, Sam Wilson akan resmi diperkenalkan sebagai Captain America yang baru dan menjalankan misi pertamanya. Namun, ada konflik internal dengan pihak pemerintah Amerika terkait hal ini.

Hal tersebut yang kemudian membuat Sam akhirnya harus berhadapan dengan sang presiden, Thaddeus Ross, yang akan berubah menjadi Red Hulk. Yang menarik kemudian adalah ini akan menjadi debut Red Hulk dalam versi live action. Kemunculan dari Sam Wilson sebagai Captain America bisa jadi dilakukan di film Deadpool & Wolverine terlebih dahulu. Apalagi, Captain America sering bertarung bersama dengan Deadpool.

Dalam komik Captain America: Symbol of Truth yang rilis di tahun 2023, Sam Wilson nampak menjalin kerja sama untuk sebuah petualangangan yang apik. Di sisi lain, dalam materi promosi awal filmnya terdapat sebuah petunjuk yang memperlihatkan bahwa Sam Wilson memang akan muncul di film tersebut. Ini tentunya akan menjadi sebuah cerita yang unik jika memang terjadi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.