Dengan film Deadpool & Wolverine akan menjadi bagian dari MCU, beberapa karakter MCU kemungkinan akan muncul di filmnya. Deadpool & Wolverine merupakan film yang sangat dinantikan oleh para fans, terutama oleh para fans MCU. Ini menjadi jalan masuk bagi para mutant untuk bisa bergabung di jagat sinematik Marvel tersebut. Meskipun begitu, terdapat kemungkinan beberapa karakter MCU akan muncul di film tersebut. Siapa saja?

6Wanda Maximoff/Scarlet Witch

Salah satu karakter MCU yang banyak diprediksi dan diinginkan untuk muncul di film Deadpool & Wolverine oleh para fans. Sebelum Marvel menghadirkan konfirmasi bahwa Cassandra Nova adalah villain untuk filmnya, banyak fans yang menduga jika salah satu karakter di MCU akan jadi villain utama di filmnya. Sosok tersebut tidak lain adalah Scarlet Witch alias Wanda Maximoff.

Menurut rumor yang muncul di kalangan fans pada saar itu, Wanda adalah penyebab kemunculan dari Deadpool di MCU. Sebenarnya, rumor ini sendiri cukup lemah karena ada beberapa hal yang tidak mendukung. Yang pertama adalah bagaimana Scarlet Witch diceritakan tewas dalam akhir film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Wanda – yang sudah berubah menjadi Scarlet Witch – memutuskan untuk mengorbankan diri demi menghentikan kitab Darkhold memakan korban lainnya.

Scarlet Witch nampak ikutt hancur bersamaan dengan runtuhnya gunung Wundagore. Meskipun begitu, sebagian fans meyakini jika Wanda kemungkinan masih hidup. Mereka meyakini jika Scarlet Witch akan muncul dalam filmnya. Dalam hal ini, Wanda Maximoff yang akan muncul kemungkinan bukan berasal dari universe utama melainkan dari universe alternatif Earth-838.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.