Dengan film Deadpool & Wolverine akan menjadi bagian dari MCU, beberapa karakter MCU kemungkinan akan muncul di filmnya. Deadpool & Wolverine merupakan film yang sangat dinantikan oleh para fans, terutama oleh para fans MCU. Ini menjadi jalan masuk bagi para mutant untuk bisa bergabung di jagat sinematik Marvel tersebut. Meskipun begitu, terdapat kemungkinan beberapa karakter MCU akan muncul di film tersebut. Siapa saja?

5Nick Fury

Nick Fury adalah otak dari berbagai hal yang terjadi di MCU, seperti pembentukan tim Avengers. Dia merupakan salah satu kekuatan yang tidak tergoyahkan di Marvel Universe. Di sepanjang kemunculannya di MCU, Nick Fury diketahui sudah “tewas” sebanyak dua kali. Yang pertama adalah ketika dia sengaja memalsukan kematiannya dalam cerita Captain America: The Winter Soldier, setelah mengetahui organisasi SHIELD sudah tersusupi oleh organisasi HYDRA.

Kematian yang kedua adalah ketika dia menjadi korban Decimation Thanos dalam film Avengers: Infinity War. Namun, dia kemudian kembali setelah para Avengers berhasil mengembalikan Decimation. Nick Fury sendiri terakhir kali muncul dalam film The Marvels, setelah dia menjadi pemimpin dari kelompok organisasi pelindung bumi dari serangan luar angkasa, SABER.

Nick Fury bisa jadi akan muncul di film Deadpool & Wolverine menjadi sosok yang menyambut kemunculan dari Deadpool dan juga Wolverine. Nick Fury diyakini akan menjadi sosok yang jauh lebih berpengaruh terhadap perlindungan bumi. Karena itulah, ini menjadi film yang tepat untuk melibatkan Nick Fury dalam cerita yang lebih kompleks dan tema yang jauh lebih luas lagi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.