Charlie Cox berii petunjuk mengenai fight scene yang akan muncul dalam series terbaru Daredevil Born Again yang rilis 2025 mendatang. Setelah hanya muncul di Marvel Series yang tayang di platform Netflix, Matt Murdock alias Daredevil memberikan kejutan besar dengan kemunculannya di MCU. Muncul perdana di film Spider-Man: No way Home, Matt kemudian muncul dalam series She-Hulk: Attorney at Law.

Marvel Studios sendiri kemudian berencana menghadirkan series khusus untuk Daredevil, yang diketahui berjudul Daredevil Born Again. Kabar terbaru mengenai proyek series ini adalah mereka akan menghadirkan fight scene atau adegan pertarungan yang ikonik di series Daredevil Born Again. Hal ini diungkapkan langsung oleh pemeran Matt Murdock, Charlie Cox, dalam wawancara dengan Collider di acara Fan Expo Boston 2024.

Ada perbedaan tipe dari oners. Adegan oner adalah adegan yang bersetting di satu shot tanpa berhenti. Jadi ada sesuatu yang disebut sebagai oner yang sesungguhnya. Ini adalah adegan ketika semuanya diambil dalam satu take dan tidak ada editing, tidak dipotong, tidak ada morphing, yang merupakan sesuatu ketika kau menggerakan kamera terhadap sesuatu yang memiliki warna solid, dan kemudian kau secara teknis memotong momennya ketika menjadi hitam. Sehingga, jika kamera bergerak melewati pakaian hitam seseorang terdapat moment ketika seluruh layar berubah hitam, dan kau bisa menggabungkannya dengan adegan lain setelah itu. Jadi, hal terebut nampak seperti oner, namun bukan.

fight scene daredevil born again

Meskipun Cox tidak menjelaskan apakah adegan tersebut nantinya akan dihadirkan dalam versi oner atau true oner, dia memastikan para fans bahwa mereka tidak akan kecewa. “Mereka yang sangat menantikan adegan oners tidak akan kecewa.” Pertarungan yang diambil dalam teknik one-shot (one-shot fight sequences) merupkan salah satu hal yang banyak difavoritkan dalam sebuah adegan pertarungan.

Beberapa judul film dan series memang pernah menghadirkan adegan luar biasa ini. Extraction jadi salah satu contoh film terbaru yang menghadirkan teknik tersebut. Yang menarik kemudian adalah sebenarnya, one-schot fight sequence sendiri merupakan sesuatu yang pernah muncul di season perdana series Daredevil. Kita nantikan saja ya Geeks kelanjutan kabar untuk series ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.