Power Rangers telah menghadirkan banyak karakter ikonik sejak debutnya pada tahun 1993. Di antara berbagai tim dan generasi, beberapa Ranger ekstra atau tambahan telah mencuri perhatian dan menjadi favorit para Geeks. Ranger ekstra ini sering kali memiliki kekuatan khusus, kostum yang unik, dan peran penting dalam alur cerita. Berikut adalah 10 Ranger ekstra terbaik di Power Rangers!

10Mighty Morphin Green Ranger

Tommy Oliver sebagai Green Ranger dari Mighty Morphin Power Rangers adalah salah satu karakter paling ikonik dalam sejarah Power Rangers. Diperankan oleh Jason David Frank, Tommy awalnya muncul sebagai musuh di bawah pengaruh Rita Repulsa sebelum bergabung dengan tim Power Rangers. Kekuatan Dragonzord dan kostumnya yang hijau membuatnya sangat menonjol di antara para Ranger.

Green Ranger memiliki kekuatan yang luar biasa dan sering kali menjadi kunci dalam mengalahkan musuh-musuh besar. Dragon Dagger-nya yang dapat memanggil Dragonzord adalah salah satu senjata paling keren dalam seri ini. Para Geeks pasti ingat betapa epiknya setiap kali Dragonzord muncul di layar.

Perjalanan Tommy dari musuh menjadi salah satu Ranger paling dihormati menambah kedalaman pada karakternya. Transformasinya menjadi White Ranger dan kemudian Red Ranger menunjukkan betapa pentingnya peran Tommy dalam dunia Power Rangers, menjadikannya salah satu Ranger ekstra terbaik sepanjang masa.

Kembali
Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.