Dalam beberapa tahun belakangan platform streaming Netflix mulai menghadirkan berbagai series terbaik dari Indonesia. Perkembangan industri perfilman dan seriesn di Indonesia mulai berkembang pesat setelah berbagai platform streaming mulai menjamur. Netflix menjadi salah satu platform streaming yang banyak diminati oleh para penonton di Indonesia. Selain menghadirkan berbagai series dari luar negeri, Netflix juga sering menghadirkan berbagai series epik dari Indonesia. Berikut adalah beberapa series Indonesia terbaik di Netflix.

6Klub Kecanduan Mantan – 7.2/10

Series Indonesia terbaik yang tayang di Netflix lainnya adalah Klub Kecanduan Mantan. Ini merupakan salah satu series terbaru Indonesia yang tayang di platform streaming tersebut. Klub Kecanduan Mantan menghadirkan cerita tentang perjuangan lima anak muda yang berusaha melupakan para mantan dengan bergabung dalam sebuah kelompok atau grup pendukung yang unik.

Kelima karakter tersebut adalah Rasya,Tina, Kevin, Asep, dan Kori. Kelima karakter ini memiliki kisah tersendiri tentang percintaan mereka yang dahulu sempat kandas sehingga memiliki mantan kekasih. Masing-masing karakter memiliki permasalahannya sendiri. Contohnya adalah Kori yang kerap putus nyambung dengan kekasihnya, lalu Asep yang mudah emosi, kemudian Tina yang ingin melupakan tentang percintaan, dan sebagainya.

Meskipun begitu, kelima karakter tersebut tetap memutuskan untuk bersama demi menemukan jalan hidup yang baru untuk kedepannya. Klub Kecanduan Mantan diproduksi oleh Wahana Kreator Nusantara yang bekerja sama dengan Netflix. Karena menghadirkan tema anak muda, bagi Geeks yang remaja atau masuk Gen Z seriesnya bisa jadi salah satu tontonan yang menarik.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.