Marvel Studios masih terus berbenah untuk segera menghadirkan reboot film Blade yang mana fakta menariknya adalah Mia Goth akan berperan sebagai Lilith. Seperti yang diketahui, Marvel berencana menghadirkan reboot dari film Blade. Filmnya sendiri akan dibintangi oleh aktor pemenang Oscar, Mahersala Ali. Pada saat pengumuman beberapa tahun lalu, Marvel sempat mengatakan bahwa mereka akan merilis filmnya pada 2025 mendatang.

Namun, banyak kendala produksi yang kemudian muncul yang membuat pada akhirnya proses produksi film tersebut terbengkalai dan tertunda. Mahersala Ali pun sempat mengancam akan keluar dari proyeknya sebelum kemudian memutuskan untuk tetap akan berperan sebagai Blade. Yang menarik adalah sempat muncul rumor yang menyebutkan bahwa aktris Mia Goth akan berperan sebagai salah satu karakter di film Blade yaitu Lilith. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa ternyata Mia Goth memang akan berperan sebagai Lilith di film tersebut.

Dalam laporan dari The Hollywood Reporter, aktris Mia Goth memang pada awalnya akan berperan sebagai Lilith di film Blade yang mengonfirmasi rumor sebelumnya. Menurut laporannya dijelaskan bahwa film Blade pada awalnya akan melakukan proses shooting pada tahun 2023 kemarin. Filmnya akan menghadirkan cerita yang bersetting di tahu 1920an. Mia Goth akan berperan sebagai seorang vampir villain bernama Lilith yang menginginkan darah dari putri Blade.

mia goth lilith blade

Namun, Marvel kemudian membatalkan semua rencana tersebut pasca demonstrasi besar di Hollywood. Mereka pun kembali menulis ulang naskah skrip dan cerita filmnya. Meskipun begitu, seperti halnya Mahersala Ali, Mia Goth juga masih tetap menjadi bagian dari proyek film Blade. Namun, masih belum diketahui apakah dia memang masih akan berperan sebagai Lilith dalam cerita baru film Blade atau dia akan memiliki peranan baru.

Sosok Mia Goth sedang menjadi sorotan bagi para penggemar film slasher dan horor. Dia sukses sebagai protagonis utama dalam dua film slasher garapan Studio A24 yaitu X dan juga Pearl. Para fans sedang menantikan film ketiganya, MaXXXine, yang akan segera rilis pada 3 Juli 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.