Pemeran dari karakter Doctor Strange di MCU, Benedict Cumberbatch, beri petunjuk mengenai kemunculan karakternya di film Avengers 5 mendatang. Petunjuk ini muncul dalam sebuah tayangan di kanal YouTube milik Netflix. Dalam tayangan tersebut, Benedict Cumberbatch memberikan komentarnya mengenai berbagai peran yang pernah dia jalnkan. Doctor Strange adalah salah satunya. Dalam tayangannya sang aktor mengatakan bahwa dia sangat senang untuk bisa berperan sebagai Doctor Strange.

Di sisi lain, dia juga kemudian menjelaskan bahwa sangat menyenangkan untuk bisa berperan bersama karakter dan aktor lainnya. Yang menarik kemudian Cumberbatch memberikan petunjuk mengenai kemunculan Doctor Strange di film Avengers 5. Bahkan, dia juga memberikan petunjuk mengenai cerita yang akan muncul di filmnya. “Aku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Marvel sejak saat itu (menjadi Doctor Strange). Aku sangat menantikan Avengers tahun depan, yang mempersiapkan sebuah bencana besar.

Meskipun Cumberbatch tidak memberikan konfirmasi secara langsung mengenai apakah Doctor Strange memang akan muncul di film Avengers 5, namun pernyataan di atas memberikan petunjuk dari hal tersebut. Yang menarik kemudian adalah ini menjadi “konfirmasi” pertama dari karakter dan cast yang akan muncul di film Avengers 5 mendatang. Sampai sejauh ini, masih belum ada informasi apapun yang berkaitan dengan film tersebut selain kabar judul film dan villainnya yang akan diganti.

doctor strange avengers 5

Terlepas dari performa buruk Marvel Studios dalam beberapa tahun belakangan para fans nampaknya masih tetap antusias untuk menantikan film Avengers 5. Proyek film tersebut saat ini sedang menjadi sorotan para fans mengenai seperti apa nasib dari filmnya pasca kasus hukum dari Jonathan Majors. Namun, sempat muncul rumor bahwa Marvel Studios akan mengganti Jonathan Majors dan mengganti judul filmnya.

Apakah kemudian artinya Marvel melakukan recast atau mengganti karakter villain di filmnya masih harus tunggu. Rumor lainnya yang berkembang menyebutkan jika Doctor Doom kemungkinan adalah karakter villain yang akan menggantikan Kang the Conqueror. Kemunculan Doctor Strange di film Avengers 5 memberikan sinyal juga mengenai masalah Multiverse yang akan muncul di filmnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.