Foto bocoran terbaru dari film Superman garapan James Gunn kembali muncul di media sosial yang menghadirkan beberapa hal. Dengan proses produksi yang masih berjalan hingga sekarang, dengan jadwal rilis pada Juli 2025 mendatang, banyak foto bocoran dari set lokasi pengambilan gambar yang kemudian muncul di media sosial. Yang paling baru adalah foto bocoran dari lokasi pengambilan gambar yang memperlihatkan bocoran kostum Superman di filmnya nanti

Sebuah akun Twitter dengan nama @brian_lumley membagikan dua foto dari lokasi pengambilan gambar yang memperlihatkan aksi dari Superman versi David Corenswet. Foto yang dibagikan tersebut berupa dua buah koran yang berbeda, The Daily Planet dan The Metropolis Eagle. Salah satu gambar memperlihatkan Superman menghentikan sebuah kereta yang anjlok dari jalurnya. Yang menarik adalah berita tersebut ditulis sendiri oleh Clark Kent.

Kemudian, di gambar lainnya memperlihatkan Superman berdiri tegak setelah berhasil menyelamatkan sebuah gedung yang berisi 20 orang. Foto bocoran ini jelas semakin membuat para fans tidak sabar untuk proyek film pertama live action DCU tersebut. Dari apa yang muncul di foto bocoran film Superman ini memberikan petunjuk akan seperti apa filmnya nanti. Dalam hal ini, Superman versi David Corenswet akan kembali ke akarnya dalam versi komik.

bocoran film superman bocoran film superman bocoran film superman

Seperti yang Geeks ketahui, Superman versi Henry Cavill yang muncul di DCEU lebih cenderung sebagai sosok superhero yang penuh dengan kegelapan. Superman dan Wonder Woman seolah “terpengaruh” oleh aura gelap dari Batman yang mana hal ini meskipun menarik, namun di satu sisi justru menghilangkan ciri khas karakternya. James Gunn kemungkinan ingin kembali menghadirkan sosok Superman yang menjadi cahaya harapan bagi orang-orang (beacon of hope).

Meskipun begitu, bukan berarti Superman tidak akan menghadapi musuh yang berat atau mengerikan. Seperti yang muncul dalam gambar unggahan James Gunn sebelumnya nampak ada petunjuk yang memperlihatkan kemunculan sosok villain dahsyat. Di sisi lain, Gunn sudah memperkenalkan villain utama di filmnya seperti The Engineer dan The Authority. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa filmnya pada 2025 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.