Anime tidak selalu ditujukan untuk anak-anak atau remaja. Beberapa seri anime dikategorikan R-rated karena mengandung konten dewasa, kekerasan, atau tema yang kompleks. Namun, meskipun bertema dewasa, banyak dari anime ini mendapatkan review yang sangat baik dan menjadi favorit para Geeks. Berikut adalah 10 anime R-rated dengan review terbaik!

9Hellsing Ultimate

“Hellsing Ultimate” adalah adaptasi anime R-rated yang menceritakan tentang organisasi Hellsing, yang bertujuan untuk melindungi Inggris dari ancaman vampir dan makhluk supernatural. Protagonis utama, Alucard, adalah vampir kuat yang bekerja untuk organisasi tersebut. Anime ini penuh dengan adegan aksi berdarah dan tema-tema gelap yang intens.

Para Geeks pasti akan terpesona dengan animasi yang memukau dan desain karakter yang keren dalam “Hellsing Ultimate”. Setiap pertarungan ditampilkan dengan detail yang luar biasa, dan karakter-karakter seperti Alucard dan Seras Victoria memberikan penampilan yang karismatik dan kuat. Ceritanya yang penuh intrik dan konflik menambah ketegangan di setiap episodenya.

“Hellsing Ultimate” tidak hanya menawarkan aksi dan gore, tetapi juga pengembangan karakter yang mendalam dan plot yang kompleks. Anime ini berhasil menggabungkan elemen horor dengan thriller, menciptakan pengalaman menonton yang mendebarkan dan memikat. Tidak heran jika “Hellsing Ultimate” mendapat review tinggi dari para penonton dan kritikus.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.