Series anime Naruto sering menghadirkan karakter non canon terlepas dari sosoknya yang dianggap paling kuat. Naruto merupakan salah satu series anime yang sangat populer di dunia. Hampir semua orang mengenal series ini. Dan seperti halnya series anime pada umumnya, ada kalanya series tersebut menghadirkan episode filler. Di sisi lain, series animenyanya juga memperkenalkan karakter yang dianggap non canon terlepas dari kekuatannya yang luar biasa. Siapa saja mereka?

10Hanare

Karakter Naruto non canon yang dianggap paling kuat pertama adalah Hanare. Dia merupakan seorang shinobi wanita yang sempat menjadi kekasih dari Hatake Kakashi dalam salah satu cerita. Sampai sejauh ini, Hatake Kakashi diketahui masih lajang. Para fans sebenarnya sempat heboh ketika ada seorang shinobi wanita bernama Hanare sempat membuat kehidupan Kakashi lebih berwarna.

Namun, secara canon di anime dan manga bisa dipastikan bahwa Kakashi masih lajang. Hanare adalah seorang shinobi wanita yang kurang lebih usianya sama dengan Kakashi, dan sudah sejak kecil mengenal Kakashi. Hanare sendiri berasal dari desa Jomae atau Hidden Lock Village. Kedatangannya ke Konoha sebenarnya adalah untuk menjadi mata-mata dan bukan untuk mengunjungi Kakashi.

Saat itu, Kakashi berhasil menyelamatkan nyawa Hanare yang mana menjadi awal sang Kunoichi jatuh cinta terhadap Kakashi. Dalam ceritanya, Hanare diperlihatkan berhasil kabur setelah ditangkap oleh para shinobi Konoha. Namun, ketika Hanare kabur dia sebelumnya sudah mengatakan kepada Kakashi bahwa seluruh data yang dia dapatkan sudah dia hapus. Kakashi pun membiarkan Hanare untuk kabur.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.