Deadpool sudah muncul puluhan tahun di Marvel Comics dan ini juga yang membuatnya memiliki berbagai varian kostum terbaik. Karakter Deadpool merupakan salah satu karakter dari Marvel Comics yang terkenal saat ini berkat penampilan Ryan Reynolds. Namun, sebelumnya, Deadpool tidak terlalu populer seperti saat ini. Meskipun begitu, Marvel sudah menghadirkan beberapa kostum yang unik dan terbaik kepada Deadpool.

10Ultimate Deadpool

Kotum Deadpool terbaik yang pertama adalah kostum Ultimate Deadpool. Kostum Deadpool satu ini dianggap terbaik karena memiliki desain yang mirip dengan kostum utamanya. Warnanya juga masih didominasi warna klasik yaitu hitam dan merah. Pada kostum ini warna hitam adalah warna utamanya dengan warna merah yang lebih sedikit karena hanya dipakai sebagai sorotan saja.

Pada kostum ini juga memiliki beberapa elemen seperti ninja. Namun, jika topengnya dibuka akan banyak sekali perubahan yang mengerikan, dengan wajah yang tanpa kulit lalu tulang kepala yang tidak ada dan terlihat sedikit otak. Kostumnya sendiri pertama kali muncul dalam komik Ultimate Spider-Man di tahun 2000. Di universe alternatif ini karakter Deadpool memiliki nama Wadey Wilson.

Berbeda dengan Deadpool di universe utama, Deadpool di Ultimate Universe justru adalah manusia biasa yang sangat membenci mutant. Dia bahkan rela untuk terlibat dalam proyek Weapon X untu mendapatkan kekuatan super dan menghancurkan seluruh mutant yang ada di Krakoa. Ini menjadi hal yang berkebalikan mengingat biasanya Deapool sering membantu tin X-Men dan tim mutant lain.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.