Deadpool sudah muncul puluhan tahun di Marvel Comics dan ini juga yang membuatnya memiliki berbagai varian kostum terbaik. Karakter Deadpool merupakan salah satu karakter dari Marvel Comics yang terkenal saat ini berkat penampilan Ryan Reynolds. Namun, sebelumnya, Deadpool tidak terlalu populer seperti saat ini. Meskipun begitu, Marvel sudah menghadirkan beberapa kostum yang unik dan terbaik kepada Deadpool.

8X-Men

Kostum terbaik Deadpool lainnya adalah Deadpool versi X-Men. Seperti yang disebutkan di atas bahwa Deadpool sering kali terlibat dalam berbagai petualangan X-Men. Dia sering membantu tim superhero mutant tersebut atau juga membantu tim mutant lainnya. Meskipun begitu, mayoritas para anggota X-Men lainnya tidak terlalu menganggap Deadpool sebagai bagian dari mereka.

Meskipun begitu, Deadpool sendiri sering kali berusaha untuk meyakinkan mereka bahwa dia adalah bagian dari X-Men. Salah satu upaya untuk membuktikan hal tersebut adalah dengan menggunakan kostum yang mirip dengan mayoritas tim X-Men. Namun, Wade akhirnya memiliki kostum X-Men miliknya sendiri. Ada dua desain kostum Deadpool versi Weapon X ini.

Yang pertama muncul dalam komik Cable  & Deadpool. Dalam komiknya Deadpool menggunakan kostum yang memadukan warna hitam kebiruan dengan aksen kuning. Selain itu, kostumnya juga mengahdirkan lambang atau logo dari X-Men di bagian dadanya. Untuk topengnya, warna yang dihadirkan baru meskipun desainnya sama. Kemudian, yang kedua adalah di komik Deadpool yang rilis di tahun 2008. Dalam komik tersebut kostum Deadpool nampak sangat kontras di mana semuanya berwarna abu-abu.