Deadpool sudah muncul puluhan tahun di Marvel Comics dan ini juga yang membuatnya memiliki berbagai varian kostum terbaik. Karakter Deadpool merupakan salah satu karakter dari Marvel Comics yang terkenal saat ini berkat penampilan Ryan Reynolds. Namun, sebelumnya, Deadpool tidak terlalu populer seperti saat ini. Meskipun begitu, Marvel sudah menghadirkan beberapa kostum yang unik dan terbaik kepada Deadpool.

7Deadpool X Force

Momen lainnya ketika Deadpool ikut membantu atau bergabung dengan tim selain X-Men adalah ketika dia bergabung dengan tim mutant X-Force. Seperti halnya ketika bergabung dengan X-men, Deadpool dalam versi ini juga memiliki kostumnya sendiri dengan desain yang unik. Meskipun begitu, desain dari kostumnya sendiri nampak lebih mengerikan dan cocok dengan karakternya.

Satu hal yang paling mencolok dari perubahan kostumnya tersebut adalah bagaimana kostum Deadpool X Force ini memiliki warna yang sangat berbeda dengan versi utama. Kostum Deadpool X Force justru didominasi oleh skema hitam dan putih. Kostumnya sendiri mirip seperti versi Deadpool yang lain yaitu Zenpool. Hanya saja, Deadpool versi ini tetap memiliki sisi gila dan liar.

Selain dari skema warnanya, pada bagian mata di kostum ini tidak hanya memiliki warna putih seperti di kostum utama. Namun, ada semacam sinar merah yang menyala dari kostum tersebut. Hal itu memberikan kesan yang kejam dan mengerikan dan membuat Deadpool seolah adalah sosok yang haus darah.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.