Aktor pemeran Human Torch di film Fantastic Four versi MCU beru kabar terbaru terkait filmnya yang mana menurutnya sangat luar biasa. Di tahun 2025 mendatang para fans sangat menantikan proyek film terbaru dari MCU yaitu Fantastic Four. Ini merupakan proyek film reboot dari film superhero tersebut. Seperti halnya karakter X-Men, kemunculan sosok Fantastic Four sudah sangat dinantikan oleh para fans semenjalk akuisisi Fox selesai.

Setelah menunggu lama, akhirnya Marvel Studios mengumumkan proyek tersebut pada awal 2024 kemarin. Dalam pengumuman tersebut, Marvel memperkenalkanpara aktor dan aktris yang akan membintangi film tersebut. Contohnya adalah Pedro Pascal yang berperan sebagai Mr. Fantastic, Vanessa Kirby yang berperan sebagai Invinsible Woman, Joseph Quinn yang berperan sebagai Human Toch, dan Ebon Moss-Bachrach yang berperan sebagai The Thing.

Berkaitan dengan film Fantastic Four, aktor pemeran Human Torch, Joseph Quinn, memberikan kabar terbaru mengenai proyek film tersebut. Dalam wawancaranya dengan Comicbook.com, Quinn mengaku bahwa dia sangat siap untuk memulai proses shooting pada Juli mendatang di Inggris. Dia mengaku bahwa naskah skrip yang akan dihadirkan nanti benar-benar sangat luar biasa. “Ini menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa sejauh ini. Kami memiliki kumpulan orang-orang hebat bersama Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach, dengan beberapa nama lainnya. Aku sangat bersemnagat. Sejujurnya, aku gugup. Aku sangat menantikan hal ini. Skripnya luar biasa.”

kabar fantastic four

Selain memuji tentang naskah skripnya yang luar biasa, Quinn juga sempat memuji bagaimana sang sutradara, Matt Shakman, mempersiapkan semuanya. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Matt Shakman jadi sutradara baru untuk proyek film Fantastic Four ini. Shakman menggantikan posisi sutradara Spider-Man, Jon Watts, dalam mengerjakan proyek tersebut.

Untuk saat ini, detil plot dari filmnya sendiri masih sangat dirahasiakan. Namun, para cast dan karakter yang muncul di filmnya nanti sudah resmi diperkenalkan. Selain nama-nama di atas, ada juga beberapa karakter dan cast lainnya yang akan muncul. Contohnya adalah Ralph Ineson yang akan berperan sebagai Galactus dan Julia Garner yang berperan sebagai Shalla-Bal Silver Surfer.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.