Beberapa karakter yang sudah muncul dan diperkenalkan di MCU memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan bisa dianggap sebagai dewa. Dengan MCU yang sudah berjalan selama lebih dari satu dekade, tidak mengherankan jika ada banyak karakter yang mereka hadirkan dan perkenalkan yang merupakan adaptasi dari komik. Namun, ada juga sebagian yang merupakan karakter original. Yang menarik adalah beberapa karakter diperlihatkan memiliki kekuatan dahsyat setara dewa. Siapa saja mereka?

Advertisements

7

Karakter MCU dengan kekuatan dewa yang pertama adakah Phyla. Ini merupakan karakter yang baru saja diperkenalkan di MCU. Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 menandai berakhirnya kerja sama proyek film antara James Gunn dan pihak Marvel Studios. Para fans sendiri masih penasaran dengan nasib tim Guardians of the Galaxy selanjutnya pasca banyak karakter yang memutuskan untuk berpisah.

Meskipun begitu, di filmnay sendiri diperlihatkan bahwa tim GOTG memperkenalkan generasi baru yang kali ini dipimpin oleh Rocket Racoon. Dalam tim baru tersebut MCU memperkenalkan karakter baru yaitu Phyla, yang diperankan oleh Kai Zen. Phyla sendiri, seperti halnya Rocket, ternyata merupakan subyek eksperimen dari sang villain yaitu High Evolutionary.

Sang villain bukan hanya melakukan berbagai eksperimen dan berbagai hal mengerikan terhadap para hewan, ternyata dia juga melakukan hal mengerikan tersebut kepada anak-anak manusia. Berkat eksperimen tersebut, Phyla diketahui memiliki fisiologi manusia super, peningkatan stamina dan kecerdasan, serta dia juga mampu melakukan manipulasi terhadap energi kosmik. Karakter Phyla sendiri merupakan adaptasi dari karakter Phyla-Vell yang merupakan putri dari Mar-Vell.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.