Beberapa karakter yang sudah muncul dan diperkenalkan di MCU memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan bisa dianggap sebagai dewa. Dengan MCU yang sudah berjalan selama lebih dari satu dekade, tidak mengherankan jika ada banyak karakter yang mereka hadirkan dan perkenalkan yang merupakan adaptasi dari komik. Namun, ada juga sebagian yang merupakan karakter original. Yang menarik adalah beberapa karakter diperlihatkan memiliki kekuatan dahsyat setara dewa. Siapa saja mereka?

6Adam Warlock

Nama Adam Warlock mulai melejit setelah para fans Marvel Cinematic Universe memberikan petunjuk tentang kemunculannya dalam versi layar lebar. Meskipun sempat ada ketidakpastian, namun akhirnya Adam Warlock resmi muncul dalam versi layar lebarnya. Meskipun begitu, sebenarnya nama Adam Warlock sudah sangat populer sejak lama khususnya bagi para penggemar komik.

Dalam cerita versi Marvel Comics, Adam Warlock merupakan salah satu karakter paling esensial yang jadi penentu dalam berbagai arc. Dalam versi MCU, Adam Warlock sebenarnya sudah diberikan petunjuk kehadirannya di adegan post-credit Guardians of the Galaxy Vol. 2. Namun, baru kemudian benar-benar muncul di film terakhir dari series tersebut. Karakternya sendiri dieprankan oleh William Poulter.

Dalam film GOTG Vol. 3 karakter Adam Warlock sendiri nampak berbeda dari versi komiknya. Dia terbangun dari kepompong emas milik bangsa Sovereign. Yang menarik adalah dia nampak seperti seorang anak kecil yang tidak tahu tentang apapun. Ini juga yang jadi alasan bagaimana Adam Warlock tidak tahu tentang kekuatan dahsyat yang dia miliki. Bangsa Sovereign sendiri memiliki kedahsyatan dalam hal manipulasi energi kosmik serta kemampuan dahsyat yang membuatnya sulit dikalahkan. Masih harus kita tunggu seperti apa kedahsyatan dari kekuatan penuh Adam Warlock di MCU.