Uzumaki Himawari akan jadi sosok penting di series Boruto dan memiliki cara untuk lampaui kekuatan sang kakak. Uzumaki Himawari mungkin adalah karakter yang tidak kalah kuat dari sang kakak, Boruto. Hal ini muncul setelah Daemon melihat dan merasakan jika Himawari merupakan sosok yang sangat kuat. Dan apa yang muncul di chapter baru series Two Blue Vortex bisa jadi bukti nyata dari hal ini.

3Koneksi Dengan Otsutsuki

Salah satu alasan mengapa kemudian Uzumaki Boruto dan Himawari menjadi dua karakter hebat adalah karena koneksi Otsutsuki. Dalam hal ini, seperti yang Geeks ketahui bahwa Naruto dan Hinata merupakan keturunan dari Asura Otsutsuki. Sehingga, mereka berdua mewarisi chakranya. Setelah menikah, chakra mereka pun kemudian diwariskan kepada kedua anaknya.

Di awal cerita, Himawari memang sangat jarang untuk muncul. Bahkan, ketika kemudian dia muncul pun Himawari bukanlah sosok yang sering terlibat dalam peristiwa penting. Hal ini pun sebenarnya sempat disayangkan oleh para fans yang menganggap bahwa Ikemoto dan Kishimoto sudah menyia-nyiakan potensi dari Himawari. Dengan potensi dahsyat dari chakra Otsutsuki tersebut wajar jika ada potensi besar yang tersembunyi dalam tubuh Himawari.

Berbeda dengan Boruto, Himawari sangat spesial di mana dia mewarisi sebagian besar kekuatan dari Hinata dan kekuatan Otsutsuki yang ada di dalam sosoknya. Ini alasannya mengapa kemudian Himawari mampu untuk mengakses salah satu Doujutsu dahsyat paling populer yaitu Byakugan. Sedangkan, Boruto tidak memiliki hal tersebut meskipun sebenarnya ini pada awalnya merupakan sebua kesalahan teknis dari Kishimoto.

Himawari sendiri usianya mungkin baru mulai mencapai 14 tahun atau bahkan di bawahnya, mengingat sebelum timeskip selama 4 tahun usia Himawari sendiri adalah 10-11 tahun. Untuk saat ini, mungkin rasanya masih terlalu muda untuk Himawari memperlihatkan level kekuatannya yang sebenarnya. Namun, bukan mustahil juga Kishimoto kemudian menghadirkan hal tersebut sekarang.

Dengan kemampuan Otsutsuki tersebut menarik untuk melihat kekuatan dahsyat seperti apa yang Himawari hadirkan nanti. Kejutan ini tentunya akan sangat dinantikan oleh para fans. Meskipun Himawari memiliki koneksi yang mendalam dengan klan Otsutsuki, namun ini bukan menjadi satu-satunya hal yang akan menjadi andalan dari Himawari. Ada hal lainnya yang akan Himawari hadirkan sebagai salah satu kekuatannya.

Koneksi Dengan Kurama – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.