Para cast untuk series live action One Piece season 2 akhirnya sudah terpilih untuk peran sebagai agen Baroque Works. Rilis pada tahun 2023 di platform Netflix, series live action dari One Piece menjadi fenomena baru diantara genre adaptasi live action. Untuk pertama kalinya, adaptasi live action benar-benar berhasil untuk membuat para fans puas dengan kualitas seriesnya. Bahkan, mereka juga bisa dibilang puas dengan para cast yang berperan sebagai karakter utama.

Berkaitan dengan para cast, dengan series One Piece yang berlanjut ke season 2 para fans penasaran mengenai siapa saja yang akan muncul di series tersebut nanti. Dalam laporan eksklusifnya Variety kemudian menyebutkan bahwa ada beberapa nama yang akan berperan sebagai villain. Mereka akan mengisi peran sebagai agen Baroque Works di One Piece season 2 mendatang.

Ada empat nama yang muncul yaitu aktor Daniel Lasker, yang sebelumnya terkenal dalam series Raised by Wolves, akan berperan sebagai Mr. 9. Kemudian, Camrus Johnson yang muncul di series Batwoman akan berperan sebagai Mr. 5. Selanjutnya, Jazzara Jaslyn akan berperan sebagai Miss Valentine dan yang terakhir adalah aktor yang populer di beberapa judul film, David Dastmalchian, yang akan mengisi peran sebagai Mr. 3.

baroque works one piece season 2

Dalam cerita One Piece garapan Eiichiro Oda, keempat agen Baroque Works tersebut memiliki peranan yang cukup signifikan. Baroque Works sendiri merupakan kelompok kriminal yang dipimpin oleh Sir Crocodile dalam arc Alabasta. Di sisi lain, mereka juga akan terlibat dalam arc sebelumnya sebelum kemudian puncaknya mereka muncul di arc Alabasta. Mereka menjadi agen yang akan dihadapi oleh Luffy dan yang lain.

Proses shooting sendiri kabarnya akan segera dimulai di mana Netflix sudah menjadwalkan jika season 2 dari series One Piece akan rilis pada 2025 mendatang. Dengan adanya kabar mengenai cast ini artinya bisa terkonfirmasi bahwa di season 2 nanti kita akan menghadirkan arc Alabasta yang jadi salah satu arc terbaik. Dan yang juga menarik adalah menantikan siapa aktor yang akan memerankan karakter Sir Crocodile.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.