Robot kuno yang ada di pulau Egghead ternyata memiliki nama berdasarkan spoiler untuk manga One Piece chapter 1119. Dalam chapter 1118 kemarin, nampak bagaimana para kru bajak laut Topi Jerami berusaha untuk pergi dari pulau Egghead. Mereka sudah siap untuk kembali berlayar keluar dari sana. Namun, hal tersebut tidak mudah karena para Gorosei terus mengejar. Yang menarik tentunya adalah kemunculan 2 Nika di mana Bonney berhasil kembali menggunakan kekuatan buah iblisnya.

3Spoiler One Piece 1119

Apa yang kemudian terjadi pada chapter selanjutnya? Dalam spoiler One Piece untuk chapter 1119 ada beberapa hal menarik yang dihadirkan. Chapternya sendiri dibuka dengan momen kelanjutkan dari Luffy dan Bonney yang bertransformasi menjadi Nika dengan Gear 5. Di chapter 1119 nampak para raksasa menyoraki mereka dan mergembira dengan adanya 2 Nika.

Namun, Saint Mars sendiri melihat bahwa transformasi tersebut palsu atau bukan transformasi asli. Dia pun kemudian melanjutkan untuk menyerang mereka berdua. Luffy pun kemudian merubah tubuhnya menjadi sebuah balon dengan ukuran sangat besar. Luffy pun kemudian memberi tahu kepada yang lain bahwa para Gorosei sulit untuk dilukai. Karena itulah, solusi mengalahkan mereka adalah dengan menerbangkannya.

Luffy, Sanji, Bonney, dan Franky kemudian melakukan sebuah serangan kombinasi yang sangat epik yang mengarah kepada Mars. Serangan tersebut langsung membuat Mars terpental jauh ke atas. Yang menarik kemudian robot kuno tersebut kembali bangkit yang bersamaan juga dengan kembalinya siaran dari Vegapunk. Siarannya sendiri masih melanjutkan tentang Tekad D.

Dalam siarannya, Vegapunk menjelaskan bahwa mereka yang menjadi penerus bisa disebut sebagai “Will” atau “Tekad.” Vegapunk pun berharap bahwa mereka bisa mewariskan hal tersebut  Kita kemudian melihat reaksi dari beberapa pihak seperti kelompok bajak laut Big Mom, Vivi, dan juga Morgans. Momen kemudian kembali ke pulau Egghead di mana kita kembali melihat Luffy/

Luffy nampak bersiap untuk kembali menghadirkan sebuah serangan dahsyat yang mana kali ini targetnya adalah Ju Peter. Di sisi lain, Goroseo Warcury berusaha untuk menghancurkan kapal milik para kelompok bajak laut para raksasa. Bonney pun nampak kembali ke wujud anak kecilnya di mana dia kelelahan setelah menjadi sosok Nika. Di akhir chapter kita kemudian melihat sosok robot kuno.

Spoiler One Piece 1119 Lain – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.