Amazon MGM Studios baru saja merilis trailer untuk film komedi aksi terbaru mereka, “Red One.” Film ini mengisahkan pencarian Santa Claus yang hilang dan dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Chris Evans. Dalam trailer tersebut, penonton diperkenalkan pada J.K. Simmons yang berperan sebagai Santa Claus. Disutradarai oleh Jake Kasdan, yang sebelumnya sukses dengan “Jumanji: Welcome to the Jungle,” film ini menjanjikan petualangan seru dengan latar belakang cerita Natal yang penuh aksi.

Sinopsis detail “Red One” sendiri secara resmi masih belum diungkapkan, namun dari trailernya kita bisa mendapat gambaran mengenai kisah film ini. Dwayne Johnson sendiri juga menggambarkan film ini sebagai “membangun lore universe Natal yang sangat keren dan penuh aksi.”

Ia juga mengungkapkan bahwa film ini digambarkan sebagai komedi petualangan aksi yang menggabungkan elemen Natal dengan cara baru dan segar. Meskipun sebetulnya, secara gambaran kita mungkin pernah menonton film “natal” dengan ramuan serupa di filmi “Spirited” yang dibintangi Ryan Reynolds dan Will Ferrell, serta “Violent Night” dengan David Harbour dan John Leguizamo.

Menariknya, “Red One” akan memiliki jendela penayangan teatrikal yang relatif singkat sebelum dirilis di Prime Video untuk musim Natal. Tepatnya, film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai pertengahan November, dan rilis di kisaran bulan Desember di Prime Video.

Selain Dwayne Johnson dan Chris Evans, film ini juga dibintangi oleh Bonnie Hunt sebagai Mrs. Claus, Kiernan Shipka, dan Lucy Liu. Dengan gabungan talenta besar ini, “Red One” diharapkan menjadi salah satu film Natal yang paling dinantikan tahun ini.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.