20th Century Fox adalah salah satu perusahaan produksi dan distribusi film dan televisi terbesar dan paling terkenal di dunia. Perusahaan ini berbasis di Los Angeles, California, dan telah memproduksi dan mendistribusikan banyak film dan acara televisi ikonik selama bertahun-tahun. Beberapa film terkenal yang diproduksi oleh 20th Century Fox termasuk “Star Wars” (sebelum haknya diakuisisi oleh Disney), “Avatar,” “Titanic,” “The Sound of Music,” “Die Hard,” dan “Home Alone.” Nah menariknya, ternyata ada beberapa film 20th Century Fox yang paling laku sepanjang masa. Apa saja? Simak berikut ini!

10Deadpool 2

“Deadpool 2” adalah film superhero yang dirilis pada tahun 2018, merupakan sekuel dari “Deadpool” (2016). Film ini disutradarai oleh David Leitch dan menampilkan Ryan Reynolds kembali sebagai Wade Wilson, alias Deadpool. Dikenal karena gaya humornya yang unik, referensi pop culture, dan aksi kekerasan yang kreatif, “Deadpool 2” mempertahankan tone yang serupa dengan film pertama.

Film ini juga sukses besar di box office, meraup lebih dari $785 juta di seluruh dunia. Selain Reynolds, film ini juga menampilkan Josh Brolin sebagai Cable dan Zazie Beetz sebagai Domino. Setelah kejadian di film pertama, Wade Wilson (Deadpool) menjalani kehidupannya sebagai tentara bayaran sambil mencoba menjalani kehidupan pribadi yang lebih stabil dengan kekasihnya, Vanessa. Namun, tragedi menghantam ketika Vanessa dibunuh, membuat Wade hancur dan mencoba bunuh diri.

Dia kemudian diselamatkan oleh rekan-rekannya dari X-Men, Colossus dan Negasonic Teenage Warhead. Wade bergabung dengan mereka untuk menjalankan misi, tetapi segera menemukan dirinya terlibat dalam konflik dengan seorang mutan muda bernama Russell (Julian Dennison) dan tentara bayaran yang kuat dari masa depan bernama Cable (Josh Brolin). Untuk melindungi Russell, Deadpool membentuk tim bernama X-Force, yang terdiri dari mutan-mutan dengan kekuatan unik.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/