20th Century Fox adalah salah satu perusahaan produksi dan distribusi film dan televisi terbesar dan paling terkenal di dunia. Perusahaan ini berbasis di Los Angeles, California, dan telah memproduksi dan mendistribusikan banyak film dan acara televisi ikonik selama bertahun-tahun. Beberapa film terkenal yang diproduksi oleh 20th Century Fox termasuk “Star Wars” (sebelum haknya diakuisisi oleh Disney), “Avatar,” “Titanic,” “The Sound of Music,” “Die Hard,” dan “Home Alone.” Nah menariknya, ternyata ada beberapa film 20th Century Fox yang paling laku sepanjang masa. Apa saja? Simak berikut ini!

9Independence Day

Independence Day berawal saat armada kapal luar angkasa besar tiba-tiba muncul di langit Bumi. Para pemimpin dunia menemukan bahwa kapal-kapal ini dipenuhi oleh makhluk asing yang bermaksud menghancurkan umat manusia dan menjarah sumber daya Bumi. Ketika semua upaya diplomasi dan pertahanan konvensional gagal, manusia menyadari bahwa mereka harus bersatu dan melawan ancaman luar angkasa ini untuk menyelamatkan planet mereka.

Para karakter utama, termasuk Presiden AS Thomas Whitmore (Bill Pullman), pilot tempur Steven Hiller (Will Smith), dan ilmuwan David Levinson (Jeff Goldblum), memimpin upaya global untuk menemukan cara menghentikan invasi alien yang mengancam keberadaan umat manusia. Dengan aksi yang mendebarkan dan momen epik, film ini mengeksplorasi tema persatuan, keberanian, dan perjuangan manusia melawan musuh yang lebih besar dari luar angkasa.

“Independence Day” adalah film aksi yang disutradarai oleh Roland Emmerich dan dirilis pada tahun 1996. Film dari 20th Century Fox ini menjadi sangat populer di kalangan penonton dan dikenal dengan efek khusus yang mengagumkan untuk masanya. Dengan anggaran sekitar $75 juta, film ini sukses besar secara komersial dengan pendapatan lebih dari $817 juta di seluruh dunia.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/