20th Century Fox adalah salah satu perusahaan produksi dan distribusi film dan televisi terbesar dan paling terkenal di dunia. Perusahaan ini berbasis di Los Angeles, California, dan telah memproduksi dan mendistribusikan banyak film dan acara televisi ikonik selama bertahun-tahun. Beberapa film terkenal yang diproduksi oleh 20th Century Fox termasuk “Star Wars” (sebelum haknya diakuisisi oleh Disney), “Avatar,” “Titanic,” “The Sound of Music,” “Die Hard,” dan “Home Alone.” Nah menariknya, ternyata ada beberapa film 20th Century Fox yang paling laku sepanjang masa. Apa saja? Simak berikut ini!

7Ice Age: Continental Drift

“Ice Age: Continental Drift” adalah sekuel keempat dalam seri film animasi “Ice Age”. Disutradarai oleh Steve Martino dan Mike Thurmeier, film dari 20th Century Fox ini dirilis pada tahun 2012 dan menghasilkan kesuksesan komersial dengan pendapatan lebih dari $877 juta di seluruh dunia. Seperti film-film sebelumnya dalam franchise ini, “Ice Age: Continental Drift” menghadirkan humor slapstick yang khas dan animasi yang menarik.

Setelah terpisah dari kelompoknya akibat perubahan geografis besar, Manny (mammoth), Sid (sloth), Diego (saber-toothed tiger), dan kawan-kawan harus berlayar di lautan untuk menemukan jalan pulang. Dalam perjalanan mereka, mereka terpisah lagi oleh alam dan harus menghadapi bajak laut berbahaya yang dipimpin oleh Capitain Gutt. Sementara itu, Sid bertemu dengan neneknya yang hilang, Granny, yang menjadi sumber ketidaknyamanan dan kejenakaan tak terduga.

Di sisi lain, Manny berjuang untuk menjaga keluarganya tetap bersama dan aman dari ancaman bajak laut, sambil Diego menemukan dirinya jatuh cinta pada Shira, salah satu anggota bajak laut yang awalnya merupakan musuh. Dalam perjalanan epik ini, persahabatan mereka diuji dan mereka belajar mengatasi rintangan untuk bersatu kembali.