Aktor Hollywood Dwayne Johnson masih memiliki sejumlah film baru yang akan dia bintangi pada masa yang akan datang. Pasca kesuksesan berubah karir dari pegulat menjadi aktor, Dwayne Johnson banyak membintangi film-film blockbuster Hollywood. Bahkan, Dwayne juga sudah membangun perusahaan miliknya sendiri yaitu Seven Bucks Production. Meskipun karir Dwayne Johnson dalam beberapa tahun belakangan kurang begitu bersinar, namun dia masih memiliki berbagai proyek film baru yang akan dia bintangi. Apa saja?

11Moana Live Action

Film baru Dwayne Johnson pada masa yang akan datang yang pertama adalah Moana Live Action. Pada Februari 2024 kemarin para fans mendapatkan kabar yang cukup mengejutkan sekaligus positif, di mana sekuel dari film Moana kabarnya akan segera dibuat. Selain itu, film sekuel tersebut rencananya akan tayang di bioskop pada akhir tahun 2024 ini.

Namun, selain kabar dari film live action Moana para fans juga dikejutkan dengan kabar Disney yang akan menghadirkan film adaptasi live action dari Moana. Menurut informasi yang ada filmnya sendiri baru akan rilis pada Juli 2026 mendatang. Dalam laporan tersebut diketahui jika Dwayne akan kembalimemerankan karakter Maui. Dalam versi animasinya sendiri Dwayne merupakan pengisi suara dari karakter Maui.

Namun, berbeda dengan Dwayne Johnson, Auil’i’ Cravalho, yang berperan Moana, kemungkinan besar tidak akan kembali setelah sebelumnya dia mengatakan ingin ada aktor lain yang berperan sebagai Moana. Kabar menyebutkan bahwa sudah ada nama yang disebut akan memerankan karakter Moana. Namun, para fans menunggu kabar resmi dari pengumuman tersebut.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.