Aktor Hollywood Dwayne Johnson masih memiliki sejumlah film baru yang akan dia bintangi pada masa yang akan datang. Pasca kesuksesan berubah karir dari pegulat menjadi aktor, Dwayne Johnson banyak membintangi film-film blockbuster Hollywood. Bahkan, Dwayne juga sudah membangun perusahaan miliknya sendiri yaitu Seven Bucks Production. Meskipun karir Dwayne Johnson dalam beberapa tahun belakangan kurang begitu bersinar, namun dia masih memiliki berbagai proyek film baru yang akan dia bintangi. Apa saja?

2Moana 2

Moana 2 menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Filmnya direncanakan tayang di bioskop pada 27 November 2024. Film sekuel ini akan menghadirkan cerita tentang perjalanan terbaru dari sang karakter utama yaitu Moana dan Maui. Mereka akan berpetualang sekali lagi di Pulau Motunui. Tetapi, mereka tidak akan berfokus di pulau tersebut karena Moana dan Maui juga akan berlayar menuju suatu wilayah baru bersama dengan kru yang lain.

Di pulau baru tersebut dia akan menghadapi berbagai bahaya yang baru yang belum pernah dia hadapi sebelumnya. Meskipun begitu, Moana masih memiliki Maui yang selalui menemaninya dalam petualangan terbaru ini. Dalam trailer resminya kemarin diperlihatkan bagaimana film Moana 2 memperlihatkan Moana akan berhadapan dengan seekor hiu paus yang menyala. Dia juga akan pergi ke tempat kuno yang baru.

Dengan film pertama memberikan pelajaran tentang jangan membiarkan masa lalu menentukan masa depan, film kedua ini kemungkinan akan menghadirkan cerita yang berbeda dengan ide cerita lainnya yang berbeda juga. Auli’i Cravalho akan kembali menjadi pengisi suara Moana, yang mana hal ini juga terjadi kepada Dwayne Johnson yang akan mengisi suara Maui. Dengan kedua bintang kembali bertemu, petualangan keduanya tentu bukan hanya akan menjanjikan sesuatu yang baru namun juga sangat menghibur.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.