Aktor Hollywood Dwayne Johnson masih memiliki sejumlah film baru yang akan dia bintangi pada masa yang akan datang. Pasca kesuksesan berubah karir dari pegulat menjadi aktor, Dwayne Johnson banyak membintangi film-film blockbuster Hollywood. Bahkan, Dwayne juga sudah membangun perusahaan miliknya sendiri yaitu Seven Bucks Production. Meskipun karir Dwayne Johnson dalam beberapa tahun belakangan kurang begitu bersinar, namun dia masih memiliki berbagai proyek film baru yang akan dia bintangi. Apa saja?

10The Smashing Machine

Selain menghadirkan sedert film aksi, Dwayn Johnson juga pernah membintangi beberapa film dengan tema lainnya. Misalnya, dia pernah membintangi film drama bertema America football yaitu Gridiron Gang. Kemudian, dia pernah membintangi film biopik dari dirinya sendiri dalam film Fighting with My Family. Dan juga di film That ’70s Show di mana dia berperan sebagai ayahnya.

Film olahraga selanjutnya yang akan Dwayne Johnson bintangi adalah The Smashing Machine. Film ini menjanjikan sosok Dwayne Johnson akan berperan sebagai salah satu karakter paling kelam yang pernah dia perankan, yaitu Mark Kerr. Ini adalah film yang akan menjadi debut dari Benny Safdie sebagai seorang sutradara. Serta, filmnya juga akan diproduksi oleh A24 Studios.

The Smashing Machine akan menghadirkan cerita tentang sang atlet MMA, Mark Kerr, tentang kehidupannya dan juga berbagai kesulitan yang dia hadapi dengan ketergantungannya. Di akun Twitter A24 Studios mereka sempat mengunggah sebuah foto first look dari Dwayne Johnson sebagai Mark Kerr. Nampak bagaimana Dwayne hampir tidak bisa dikenali di gambar tersebut. Emily Blunt akan berperan sebagai istrinya, Dawn Staples.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.