Aktor Hollywood Dwayne Johnson masih memiliki sejumlah film baru yang akan dia bintangi pada masa yang akan datang. Pasca kesuksesan berubah karir dari pegulat menjadi aktor, Dwayne Johnson banyak membintangi film-film blockbuster Hollywood. Bahkan, Dwayne juga sudah membangun perusahaan miliknya sendiri yaitu Seven Bucks Production. Meskipun karir Dwayne Johnson dalam beberapa tahun belakangan kurang begitu bersinar, namun dia masih memiliki berbagai proyek film baru yang akan dia bintangi. Apa saja?

9Red Notice 2

Red Notice merupakan proyek film aksi dengan ongkos produksi sangat besar dari Netflix yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds. Filmnya sendiri disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber yang sebelumnya menjadi sutradara bagi proyek film seperti Central Intelligence dan Skyscraper. Film ini menjadi sorotan karena merupakan salah satu film Netflix dengan anggaran produksi tertinggi pada saat rilisnya.

Red Notice menghadirkan cerita tentang seorang pencuri seni berbakat bernama Nolan Booth yang merencanakan pencurian besar-besaran dengan cara merampok artefak berharga dari seluruh dunia. Namun, tindakan Booth menarik perhatian dua orang sosok lainnya yaitu John Hartley, seorang agen FBI, dan The Bishop, seorang pencuri misterius yang mengincar target yang sama.

Kabar tentang pembuatan Red Notice 2 sendiri sebenarnya sudah muncul sejak tahun 2023 kemarin. Gal Gadot bahkan menyebutkan jika naskah untuk filmnya sudah selesai dan akan segera diproduksi. Namun, hingga sekarang tidak ada kelanjutan dari hal tersebut. Selain itu, tidak ada informasi apakah filmnya akan juga dihadirkan kembali di Netflix atau di tayangkan di bioskop.