Aktor Hollywood Dwayne Johnson masih memiliki sejumlah film baru yang akan dia bintangi pada masa yang akan datang. Pasca kesuksesan berubah karir dari pegulat menjadi aktor, Dwayne Johnson banyak membintangi film-film blockbuster Hollywood. Bahkan, Dwayne juga sudah membangun perusahaan miliknya sendiri yaitu Seven Bucks Production. Meskipun karir Dwayne Johnson dalam beberapa tahun belakangan kurang begitu bersinar, namun dia masih memiliki berbagai proyek film baru yang akan dia bintangi. Apa saja?

8Fast X: Part 2

Film baru Dwayne Johnson yang akan datang selanjutnya adalah Fast X: Part 2. Rilis pertama kali pada 2001, Fast and Furious dengan cepat menjadi salah satu film yang meledak di pasaran. Kesuksesan dari film tersebut nyatanya melahirkan sebuah franchise yang sangat besar. Namun, seperti yang Geeks ketahui Fast and Furious Saga akan menutup kisah utama mereka dengan dua film terakhir.

Pada 2023 kemarin, kita sudah melihat film Fast X rilis yang menghadirkan aksi epik dan luar biasa. Namun, yang menjadi kejutan besar di film tersebut adalah kemunculan dari sosok Dwayne Johnson yang mengisyaratkan jika Dwayne akan kembali muncul di film sekuelnya yaitu Fast X: Part 2. Februari kemarin Vin Diesel sudah memberikan pesan menyentuh sekaligus informasi bahwa proses produksi filmnya masih berlangsung.

Dwayne Johnson sendiri sempat memberikan konfirmasi melalui akun Twitten miliknya bahwa dia memang akan kembali muncul dalam proyek film tersebut. Namun, seperti apa kemudian peranan dari Dwayne di film tersebut masih belum diketahui. Kemudian, apakah kemudian dia juga akan kembali dalam sekuel spinoff Hobbs & Shaw masih harus kita tunggu. Film Fast X: Part 2 sendiri diketahui akan rilis pada 2026 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.