Aktor Hollywood Dwayne Johnson masih memiliki sejumlah film baru yang akan dia bintangi pada masa yang akan datang. Pasca kesuksesan berubah karir dari pegulat menjadi aktor, Dwayne Johnson banyak membintangi film-film blockbuster Hollywood. Bahkan, Dwayne juga sudah membangun perusahaan miliknya sendiri yaitu Seven Bucks Production. Meskipun karir Dwayne Johnson dalam beberapa tahun belakangan kurang begitu bersinar, namun dia masih memiliki berbagai proyek film baru yang akan dia bintangi. Apa saja?

7Jungle Cruise 2

Jungle Cruise merupakan salah satu film aksi yang pernah Dwayne Johnson bintangi. Filmnya sendiri menceritakan tentang seorang kapten kapal bernama Frank, yang dibayar untuk melakukan misi menegangkan dengan seorang penjelajah bernama Lily. Mereka berdua harus menemukan sebuah pohon yang bisa menyembuhkan segalanya. Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah.

Dalam petualangannya mereka harus berhadapan dengan berbagai pihak yang juga menginginkan pohon tersebut. Film Jungle Cruise dibintangi beberapa nama besar Hollywood seperti Dwayne Johnson dan Emily Blunt. Meskipun rilis di tengah pandemi, Jungle Cruise berhasil merajai box office di Amerika Serikat. Pada 2021 kemarin, Disney sempat mengabarkan bahwa mereka akan mulai mengerjakan proyek film Jungle Cruise 2.

Sejauh ini, baru beberapa nama saja yang sudah terungkap di mana Dwayne dan Emily Blunt akan kembali ke peran lama mereka. Jaume Collet-Serra juga kembali menyutradarai film keduanya. Meskipun begitu, dalam acara Oscar 2024 kemarin Dwayne sempat menyatakan kepada Variety bahwa sekuel ini kemungkinan masih akan bisa rilis. Artinya, masih belum ada kepastikan mengenai filmnya.