Aktor Hollywood Dwayne Johnson masih memiliki sejumlah film baru yang akan dia bintangi pada masa yang akan datang. Pasca kesuksesan berubah karir dari pegulat menjadi aktor, Dwayne Johnson banyak membintangi film-film blockbuster Hollywood. Bahkan, Dwayne juga sudah membangun perusahaan miliknya sendiri yaitu Seven Bucks Production. Meskipun karir Dwayne Johnson dalam beberapa tahun belakangan kurang begitu bersinar, namun dia masih memiliki berbagai proyek film baru yang akan dia bintangi. Apa saja?

6Jumanji 3

Film aksi epik penuh fantasi lainnya yang Dwayne Johnson bintangi yaitu remake dari Jumanji. Film Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan remake dari film Jumanji tahun 1995 yang dibintangi oleh Robin Williams. Disutradarai oleh Jake Kasdan dan diproduseri oleh Matt Tolmach dan William Teitler, film ini mengisahkan tentang empat siswa SMA yang terjebak dalam game Jumanji saat mereka menjalani hukuman di sekolahnya.

Kesuksesan dari dari film tersebut melahirkan film sekuelnya yang rilis pada 2019 kemarin yaitu The Next Level. Dwayne Johnson sendiri merupakan salah satu bintang yang muncul di filmnya selain Karen Gillan, Jack Black, dan Kevin Heart. Mereka berempat berperan sebagai karakter di dalam game Jumanji yaitu Dr. Smolder Bravestone, Franklin “Mouse” Finbar, Shelly Oberon, dan Ruby Roundhouse.

Pada tahun 2022 kemarin, produser Hiram Garcia sempat mengatakan kepada Collider bahwa film keempat Jumanji dipastikan akan terjadi. Hal ini pun sejalan dengan apa yang Kevin Hart ungkapkan saat dia berada di acara karpet merah ajang piala Oscar Maret 2023. Berdasarkan hal tersebut proyek film ini dipastikan akan terjadi. Namun, hanya tinggal masalah waktu kapan filmnya akan rilis.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.