Aktor Hollywood Dwayne Johnson masih memiliki sejumlah film baru yang akan dia bintangi pada masa yang akan datang. Pasca kesuksesan berubah karir dari pegulat menjadi aktor, Dwayne Johnson banyak membintangi film-film blockbuster Hollywood. Bahkan, Dwayne juga sudah membangun perusahaan miliknya sendiri yaitu Seven Bucks Production. Meskipun karir Dwayne Johnson dalam beberapa tahun belakangan kurang begitu bersinar, namun dia masih memiliki berbagai proyek film baru yang akan dia bintangi. Apa saja?

5San Andreas 2

Menghadirkan setting di Los Angeles cerita dari film San Andreas berfokus pada seorang pilot helikopter bernama Ray Gaines yang tergabung dalam tim penyelamat Pemadam Kebakaran Los Angeles. Saat Ray sedang bertugas, Los Angeles tiba-tiba dilanda gempa bumi dahsyat berskala 9.1 Richter.

Gempa bumi tersebut menyebabkan seluruh bangunan dan fasilitas umum di Los Angeles hancur. Ray pun langsung berusaha mencari keberadaan anaknya, Blake, yang ternyata sedang berada di kantor pacarnya, Daniel Riddick. Di tengah upaya pencarian tersebut, Ray juga harus menyelematkan sang istri, Emma, yang sempat pingsan dan terjebak di bangunan bertingkat.

Film San Andreas memang cukup populer di tahun perilisannya pada 2015 kemarin dan pada 2021 kemarin kabar menyebutkan jika pihak studio dan produser memberikan lampu hijau untuk menghadirkan sekuelnya. Meskipun beberapa sosok di balik layar ingin kembali ke peran lamanya, namun tim produksi sendiri masih terus mencari alur cerita yang baik dan menarik untuk filmnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.